Lipstik Bedak Asal Korea Selatan Ini Kini Menjadi Tren

Selasa, 24 April 2018 - 20:30 WIB
Lipstik Bedak Asal Korea...
Lipstik Bedak Asal Korea Selatan Ini Kini Menjadi Tren
A A A
JAKARTA - Lipstik menjadi salah satu alat make up yang diandalkan untuk mempercantik penampilan. Penampilan yang pucat dapat cerah seketika dengan menggunakan lipstik. Dari berbagai jenis lipstik, lipstik berbentuk bedak tengah menjadi tren.

Dilansir dari Independent, tren ini pertama kali dipopulerkan oleh wanita-wanita Korea Selatan. Sejumlah produk kecantikan ternama pun sudah merilis lipstik bedak ini, mulai dari Chanel, Nars, By Terry dan Clinique. Lipstik ini hadir dalam dua versi yaitu palet dan pena.

Untuk palet, lipstik bedak mengandung formula bubuk dan pelembap yang bisa melembapkan bibir dan menjadi dasar riasan yang sempurna. Layaknya menggunakan lipstik pada umumnya, Anda hanya perlu mengaplikasikannya di bibir namun bedanya menggunakan kuas.

Sedangkan untuk lipstik bedak versi pena, memiliki formula seperti lipstik cair. Dimana lipstik bedak pena yang terbuat dari bubuk ini akan berubah menjadi cair ketika diaplikasikan pada bibir. Lipstik bedak juga diklaim memiliki pigmentasi dengan warna yang sangat menempel.

Sayangnya, lipstik jenis ini tidak dianjurkan bagi mereka yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah. Pasalnya, bubuk akan menggumpal pada bibir sehingga akan membuat penampilan tidak sempurna.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)